Download Video YouTube Tanpa Software

Akhirnya bisa posting blog juga. Setelah dari kemarin sibuk buat mempersiapkan ujian semester, saya nggak sempat buat merawat blog ku ini.

Masih bingung juga mau posing apa, tapi pas kemarin saya ke warnet kampus, saya melihat masih ada saja orang yang nggak tau cara download vieo dari youtube. Aneh bin ajaib kalau menurut saya. Jaman gini ga bisa download dari Youtube.

Daripada masih banyak yang nggak tau cara download dari Youtube, mending saya kasih tau aja deh caranya. sebenarnya da banyak cara buat download video-video dari media online terbesar itu. Ada keepvid yang dari luar, ada indowebster yang dari lokal. Semuanya gratis, nggak ada yang bayar sepersen pun.

Tapi selain cara itu juga ada cara lain yang paling mudah, saya sudah mencobanya dan berhasil. Saya hanya menambahkan "ok" saja di bagian url video itu.

misal kita mau download salah satu video ini,

http://www.youtube.com/watch?v=Rvc6MnKqh1c

maka kita tinggal nambah ok menjadi seperti ini.

http://www.okyoutube.com/watch?v=Rvc6MnKqh1c

Otomatis video akan terunduh ke kompi anda. Cukup mudah memang. Video yang muncul berekstensi flv sehingga ukurannya relatif lebih kecil ketimbang format yang lain.

Leave a Reply

Powered by Blogger.