Library.nu, Wajah Baru Gigapedia.com

gigapedia.com

Anda tentu tau kan Gigapedia? Kalau belum tau akan saya utarakan sedikit tentang gigapedia. Situs ini adalah salah satu situs favorit saya. Di sana tersedia bermacam-macam ebook, umumnya berupa file pdf. Apa saja tersedia di sana. Ini merupakan situs gratis. Namun, kita tetap harus login/register untuk bisa mengunduh buku-buku yang kita inginkan.

Nah, sekarang Gigapedia telah berpindah alamat, yaitu library.nu. Dari namanya saja sudah kelihatan. Ini mirip perpustakaan, yang menyediakan banyak buku yang dapat anda unduh sepuasnya.

Buku-buku yang terdapat di sana lumayan lengkap (menurut saya). Hampir semua buku yang saya perlukan untuk kuliah saya, saya bisa menemukannya di sana. Mulai dari buku matematika, komputer, ekonomi semua ada.

Situs ini saya rekomendasikan buat anda yang ingin memiliki buku-buku berkualitas, tapi gratis. Selamat mencoba.

link: library.nu

Leave a Reply

Powered by Blogger.